DATANGLAH TUHAN YESUS, KAMI MENANTIKANMU



Seseorang tidak akan pernah bisa menebak bahkan menduga kapan kedatangan Tuhan Yesus kedua kali, seseorang mungkin pernah meramalkan akan datangnya kiamat, tapi mereka tidak akan pernah tau pasti kapan end of the world itu terjadi. Kita tidak tau kapan, tanggal berapa, jam berapa akhir jaman terjadi tapi kita bisa melihat tanda2nya digenapi dalam kehidupan dan disekitar kita.

Akhir-akhir ini apa yg sedang terjadi di berbagai belahan dunia seringkali membuat hati saya sedih, banyaknya pembunuhan, bencana alam, fenomena alam, krisis moral dan lain-lain adalah salah satu ciri-ciri atau tanda-tanda akhir jaman.

Kita tau adanya pembunuhan dan penganiayaan yang dilakukan oleh kelompok ISIS terhadap orang-orang percaya boleh ada dan diijinkan ada supaye genap Firman Tuhan dalam Wahyu 6: 8-9 :
18 “Dan aku melihat sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunug dengan pedang dan dengan kelaparan dan sampar dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi”
19 “Dan ketika Anak Domba itu membuka materai yang kelima, aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena Firman Allah dan olej karena kesaksian yang mereka miliki”
Kelompok ini membunuh satu per satu Anak-anak Bapa, murid-murid Kristus, orang percaya karena dengan iman mereka dengan kesaksian mereka, bahwa mereka percaya kesalamatan hanya datsng dari 1 pribadi yaitu Yesus Kristus Tuhan. Tanpa memikirkan hidup mereka, mereka rela menjadi martir bagi kemuliaan Bapa.

Dalam Wahyu 6: 21 berkata :
“Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka materai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahati menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah”
Kita pernah melihat dalam bulan ini fenomena mengenai bulan darah “blood moon” entah secara kebetulan atau bagaimana, bahwa dikatakan bahwa fenomena ini terjadi dalam 100 tahun sekali dan bersamaan dengan itu, selang dalam beberapa minggu terjadi gempa bumi yang dahsyat di Nepal, skala 7.9 SR. Bencana ini merupakan gempa terburuk setelah Gempa Tangshan yang terjadi di Hebei, Cina dianggap sebagai salah satu gempa bumi terbesar yang pernah terjadi di dunia ini. Gempa berkekuatan 7,8 SR ini menewaskan 242.000 orang dan 164.000 orang lainnya terluka parah.

Bukan kebetulan rupanya, bahwa fenomena alam dan bencana alam ini terjadi , menurut saya penggenapan dari kitab Wahyu tersebut, well, kita tunggu apakah kita benar-benar siap menyambut kedatangan Tuhan Yesus untuk kedua kalinya.


Maka dari itu berjaga-jagalah dan berdoalah  Dalam Wahyu 16: 15 Tuhan Yesus berkata : “”lihatlah, Aku datang seperti pencuri, Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya”.
Sobat, apakah sobat sudah siap untuk menyambut Tuhan Yesus dating? Maka dari itu berjaga-jagalah dan berdoalah, jaga hubunganmu dengan Tuhan Yesus, Tuhan Yesus selalu menantikan kedatangan anak-anakNya, berbalik dari jalan yang jahat meninggalkan kesenangan dunia.

Saya harap sobat juga bersiap diri untuk menyambut Tuhan Yesus datang, dan bersyukur kita memiliki Bapa yang mengasihi kita, Bapa yang senantiasa menunggu anakNya untuk pulang dan pesta dalam rumahNya yang kekal yaitu kerajaan Surga. Maranatha, datanglah Tuhan Yesus, kami menantikanMu.

Popular posts from this blog

Kedewasaan Iman

VISI dan MISI Grace of Christ Community Church

Nama Yesus adalah Kekuatan dan Kuasa bagi kita