Penglihatan Rev. David Wilkerson atas Kebangkrutan Negara-negara

Ini yang akan terjadi segera.
Pada Tahun 1994, Rev. David wilkerson pada saat kebaktian sudah memperingatkan tentang apa yang akan terjadi atas Negara Yunani dan apa yg akan terjadi setelah itu!
Rev. David Wilkerson memberi statement bahwa saat ini adalah waktu yang paling sangat berbahaya dalam sepanjang sejarah!

Kejadian yang menimpa Negara Yunani akan menimbulkan efek domino yang menjadi rantai yang panjang dan akan langsung menusuk Negara Amerika dan dunia2 barat…
Flashback ke tahun 1994, pada saat itu Rev. Wilkerson sedang memimpin sebuah ibadah dan tiba2 beliau mendapatkan nubuatan secara prophetic dan sangat akurat.
Pada saat ini sudah ada beberapa Pakar Ekonomi juga sudah memeperingatkan, bahwa mereka sedang hidup dalam masa yang kritis dalam perekonomian dalam sepanjang sejarah. Dan faktanya Rev. Wilkerson juga melihat hal yg sama 20 tahun yang lalu wow, sesuatu yg AKURAT TAPI JUGA MENAKUTKAN!

Semua berharap bahwa hal itu tidak akan terjadi, banyak yang berdebat soal penglihatan dan nubuat2 tersebut, tapi melihat kenyataannya sekarang semua jauh dr apa yang mereka harapkan. Rev. David Wilkerson terus menerus memberikan Peringatan demi peringatan terus, bahwa dalam waktu yang dekat dan sangat dekat, 1 (satu) negara akan mengalami  terikat dengan hutang yang besar dan hal ini membuat efek domino itu ke negara-negara lain. dan dalam waktu 6 bulan, hal tersebut akan membawa dampak mimpi buruk kepada Negara Amerika dan ini menjadikan Amerika dan di seluruh negara-negara bagian Amerika seperti masuk neraka. Mereka (Masyarakat) tidak bisa mengambil dan menyelamatkan uang mereka yang ada di bank-bank….sementara tentara- tentara berusaha mengontrol jalan- jalan di seluruh amerika. (perhatikan kondosi Amerika

New York – Amerika Serikat yang dalam film digambarkan memiliki militer dan jagoan yang hebat dalam segala kondisi. Baik menghadapi serangan musuh yang dia sebut teroris atau bahkan serangan makhluk asing atau Alien.
Bahkan mereka juga digambarkan sangat piawai menghadapi bencana alam atau kiamat sekalipun.
Akhir-akhir ini sejumlah pengamat teori konspirasi telah mengklaim jika militer AS melakukan latihan intensif dan tekun demi persiapan menghadapi serangan asteroid yang akan menghapus manusia dari muka Bumi.
Seperti dilansir Mirror bahwa bencana dahsyat itu diprediksi terjadi pada September mendatang.
Maka dalam bulan depan akan dilakukan latihan militer besar-besaran yang diberi nama Jade Helm dan akan dilakukan di sejumlah negara bagian di AS dengan melibatkan 1.200 tentara..

Kini, para penganut teori konspirasi Hari Kiamat itu dihubungkan dengan latihan Jade Helm terhadap prediksi mereka mengenai asteroid ukuran besar akan menghantam Bumi pada September mendatang dan akan menghapus umat manusia di muka Bumi.

Seorang blogger di situs Whistleblower800 mengklaim berhasil mengungkap tabir korupsi pemerintah, mengatakan ia tahu alasan di balik latihan Jade Helm.



Jade Helm adalah kebijakan asuransi jika asteroid menghantam Bumi dan kekerasan terjadi di muka Bumi.

“Jika kita berhasil selamat hingga musim gugur, JH akan hanya menjadi latihan biasa. Namun, jika tidak makan operasi Jade Helm akan ditempatkan di sejumlah tempat di mana akan terjadi revolusi dan kehancuran,” katanya.
”Bagi kita, meski kita tak tinggal di kota di mana kerusuhan akan terjadi, namun sisi paling buruk adalah kita diposisikan sebagai pembangkang,” jelasnya, berteori.
“Tentara AS akan menembak kita karena kita dianggap sebagai orang bodoh yang menolak memberikan pengorbanan untuk menyelamatkan planet kita. Jika sekarang kita tak bangun maka kita akan dipenjara dan dimusnahkan,” ujarnya.
Sejumlah blogger yang memposting di situs bertema konspirasi memprediksi kehancuran akan terjadi sekitar 22-28 September mendatang.

“Apakah semua ini akan benar terjadi seperti prediksi orang-orang ? Benar atau tidaknya hanya Tuhanlah yang tahu… Tapi biarlah kita sebagai Anak Tuhan gunakan hal-hal seperti ini untuk memicu kita untuk semakin intim dengan Tuhan… bukan untuk melakukan hal-hal yang tidak berkenan kepada Tuhan ! Perbaharui kasih mula-mula kita pada Tuhan Yesus dan gali Firman Tuhan lebih dalam dengan membaca Alkitab setiap hari dan membaca Mazmur 91 Dalam lindungan Allah.”“Tidak ada satupun perkataan dari Tuhan yg bisa langsung di terima oleh anak2 Tuhan dimanapun mereka berada pada saat nubuatan itu di berikan!

Semua hanya menjadi perdebatan dan perdebatan manusia….kemudian sebagian dari mereka berusaha menyangkal semua nubuatan-nubuatan dan akhirnya mereka mulai mengejek sampai akhir hidup mereka.
Lihat peringatan yang di berikan oleh Rev. David Wilkerson…
– mengenai tentara-tentara Amerika berjaga di sepanjang jalan di seluruh Amerika (jade helm 15) sekarang ini, apakah ini merupakan PERTANDA RUNTUHNYA ekonomi Amerika akan segera terjadi? Tp jika kalau anda PERHATIKAN dengan seksama dan mendetil…anda pasti akan bisa merasakan…hal itu emang akan segera terjadi! SEGERA!!!

Rev. David Wilkerson
Ini yang akan terjadi! Dengan segera!! 1 bangsa akan bangkrut, aku bernubuat, dan saat ini Aku mendengar jelas  apa yang Tuhan katakan di dalam hidupku.
 
Aku mendengar, Eropa, Afrika Utara dan BANGSA2 DI BAGIAN TIMUR dengan sangat singkat akan bermasalah dengan hutang2 mereka.
 
Contohnya …jika Mexico memiliki hutang $100 juta, dan 80%nya mereka hutang dari bank di amerika.
Dan ini yang akan terjadi, setelah negara pertama bangkrut (mexico berpikir bahwa mereka akan bertahan soalnya uang mereka dr uang bank-bank yang ada di Amerika!) Dan Amerika banyak hutang dengan Jerman, Swiss dan bank Prancis dan China tentunya.

Tetapi negara ke dua yang akan jatuh adalah Argentina atau brazil tp jika mereka jatuh, maka negara selanjutnya adalah mexico…kenapa? Krn mereka berhutang $100jt. 

Ini Daftar Negara yang Tidak Bisa Bayar Utang




Tak hanya Yunani. Sejumlah negara di dunia juga ada yang bangkrut dan tidak bisa membayar utang-utangnya. Bahkan tak jelas nasib utangnya sampai sekarang seperti apa.
Hari ini, Yunani sudah memastikan tidak akan membayar utang senilai 1,54 miliar euro (Rp 22 triliun) ke International Monetary Fund (IMF) yang jatuh tempo hari ini.

Juru bicara untuk Menteri Keuangan Yunani Yanis Varoufakis, mengatakan kepada CNN, Selasa (30/6/2015), bahwa tidak akan ada pembayaran utang hari ini.
Dengan demikian, Yunani menjadi negara maju pertama yang gagal bayar utang kepada IMF. Bangkrutnya Yunani ini menjadi salah satu noda hitam dalam perekonomiannya.

Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras sudah melakukan pembicaraan via telepon dengan petinggi Troika, yaitu Uni Eropa, Bank Sentral Eropa (European Central Bank/ECB), dan IMF di menit-menit terakhir.

Kasus Yunani ini bikin geger dunia. Karena dikhawatirkan dampak krisis bisa merembet ke mana-mana. Meski begitu, jumlah utang Yunani ini masih lebih rendah dari aset Lehman Brothers di Amerika Serikat (AS) yang harus diselamatkan pada saat krisis 2008 lalu. Aset Lehman Brothers yang harus diselamatkan pemerintah AS mencapai US$ 600 miliar, atau sekitar Rp 7.800 triliun. Berikut cerita negara yang pernah bangkrut tidak bisa membayar utangnya sejak 2000, seperti dilansir dari CNN, Selasa (30/6/2015).

1. Yunani dengan utang US$ 138 miliar


Pada Maret 2012 lalu, Yunani juga tidak bisa membayar utang-utangnya senilai US$ 138 miliar, atau sekitar Rp 1.794 triliun. Namun, Yunani mendapat bantuan dari partnernya di Eropa berupa suntikan dana (bailout). Ini yang menjadi pemicu terjadinya krisis lanjutan di Yunani saat ini.


2. Argentina dengan utang US$ 95 miliar


Pada November 2001, mata uang Argentina dipatok sama dengan dolar AS dalam bertahun-tahun. Namun ternyata, nilai tukar mata uang Argentina dengan mata uang asing menjadi tidak akurat. Akhirnya muncul kepanikan, dan warga Argentina mulai menarik uang dari perbankan, namun ditahan oleh pemeintahnya.
Kondisi ini membuat ekonomi negara ini turun menjadi hanya sepertiganya dalam setahun, menurut data IMF. Pada Juli 2014, Argentina dinyatakan gagal bayar (default), tidak bisa membayar utangnya kepada kreditur.
Sampai saat ini, status Argentina masih gagal bayar. Utang Argentina ini jauh lebih kecil dari Yunani, namun ukuran ekonomi Yunani hanya setengah Argentina.

3. Puerto Rico Juga Bangkrut Karena Utang US$ 73 miliar


Belum selesai masalah Yunani yang tidak bisa membayar utang, Puerto Rico juga mengalami masalah yang sama. Negara persemakmuran Amerika Serikat (AS) ini, juga tidak mampu membayar utang obligasinya karena kehabisan uang tunai. Puerto Rico tidak mampu memenuhi syarat untuk restrukturisasi utangnya.
Dilansir dari Reuters, utang negara di Kepulauan Karibia ini mencapai US$ 73 miliar atau sekitar Rp 949 triliun. Gubernur Puerto Rico, Alejandro Garcia Padilla mengatakan, negaranya tidak bisa membayar utang.

4. Jamaika dengan utang US$ 7,9 miliar

Kejadiannya pada Februari 2010. Pemerintah negara ini melakukan belanja anggaran besar bertahun-tahun, dan tingginya inflasi membuat Jamaika tidak bisa membayar utang-utangnya 5 thaun yang lalu.
Saat itu, 40% dari anggaran pemerintah dialokasikan untuk membayar utang. Ekonomi Jamaika yang bergantung pada pariwisata, menderita karena resesi ekonomi di AS pada akhir 2008.

5. Ekuador dengan utang US$ 3,2 miliar


Pada Desember 2008, Ekuador menyatakan tak mau membayar utangnya. Presiden Ekuador saat itu, Rafael Correa mengatakan tidak kepada krediturnya. Alasannya, Correa menyatakan, utang-utang dari hedge fund asal Amerika Serikat (AS) tidak bermoral.
Sebenarnya Ekuador merupakan negara yang kaya dengan sumber daya alam, dan bisa membayar utangnya. Namun mereka memilih tidak membayar.

Persoalan adalah ketika hal itu terjadi maka keesokan harinya ketika bank- bank mulai buka maka $15jt akan terus di tarik oleh masyarakat setiap jam nya!! Jika ga cukup, maka mereka akan lari ke bank2 yg di kelola oleh Negara2 arab…dan bank2 yg dikelola oleh negara2 amerika latin… menjelang sore, semua bank akan buru2 menutup kantor2 mereka dan menyatakan “bank libur”

Kembali ke masalah Jade Helm.
 
Mimpi buruk selama 6 bulan
Dan mimpi buruk ini akan berlangsung selama 6 bulan…dan ini akan menjadi neraka buat Amerika!
National guard tidak mampu menenangkan masyarakat pada saat itu,sehingga mereka harus memanggil seluruh tentara Nasional secara keseluruhan dan di tempat kan di seluruh negara di Amerika.

Saat ini Tuhan memberikan penglihatan yg baru…
Ketika Saya berada di New York City dan aku melihat orang2 dijalan-jalan dan mendapati mereka dalam keadaan bengong dan terpukul, soalnya mereka tidak bisa tarik tunai dari atm2 atau dr bank2. Sekarang saya akan memberikan nasehat:

Negara pertama akan bangkrut, ini sudah sudah saya catat dan ada dalam surat saya yg  saya segel dan semua itu sudah di dokumentasikan. Saya memanggil temen2 dan kasi tau ke mereka akan semuanya itu.
Bahwa nantinya semua uang di negara pertama akan dimakan habis….dan hal itu akan berlangsung selama 6 bulan.dan aselama 6 bulan itu anda tidak akan mendapatkan uang 1 sen pun. Tp negara itu akan pulih…tp tidak pulih seperti sedia kala. Akan terjadi ketakutan- ketakutan yg tidak pernah kita lihat sebelonnya. Penghakiman ada di depan pintu! Ketika aku berjalan di sebuah dept store Macy, tiba2 aku mendapat penglihatan lagi…bahwa akan terjadi perampokan dan penjarahan dan itu akan teriadi dalam beberapa saat. Macy Dept store yang memiliki 5 lt tsb akan habis di jarah dalam waktu yang singkat.

Inipun ternyata hanya permulaan! Ingatkan mereka ttg alkitab, peringatkan – peringatkan! Bukan kah Tuhan juga sudah memberitahukan hal2 yg ajaib malam jni di gereja ini? Paulusnjuga berkata singkirkan berhala2 dan kembali berdoa dengan benar! Cari wajah Tuhan dengan kekudusan,atau engkau akan tidak akan siap dengan apa yg akan terjadi kelak!
Peringatan Tuhan!! Bersiaplah atau engkau tidak akan siap sama sekali,.
Kalo anda siap, maka ketika hal itu terjadi, maka anda akan mulai bersukacita dan tidak akan mengalami ketakutan karena tanganmu bersih di hadapan Tuhan!
Pada saat itu terjadi, engkau tinggal hanya berdoa, maka Tuhan akan membentengi engkau dengan api supaya tulah itu tidak akan mengenai dirimu!

Tuhan akan mendirikan tembok2 berapi yg akan memiisahkan kita dengan musuh2 kita. So, skrg kita sedang dalam masa2 kritis dimana kondisi Yunani ini akan seperti penyakit menular dimana seluruh system akan kena dampaknya. Kita akan segera menyaksikan kerusuhan dan penjarahan2 dikarenakan mereka tidak dpt membeli barang untuk kebutuhan dasar hidup mereka!.

Well, kembali saya tidak mempengaruhi dan tidak ada maksud saya untuk mengajak sobat percaya atas penglihatan dan nubuatan seseorang, tapi saya mengingatkan sobat bahwa tandanya sudah ada, bahwa akan ada kesesakan, tapi orang yang percaya bahwa Tuhan Yesus mengasihi saudara dan saya akan tetap teguh dan percaya, bahwa Tuhan senantiasa menyertai kita dalam keadaan apapun, bahwa janjiNya adalah Ya dan Amin !! mari bangun kembali kasih mula2 dengan Bapa, karena Bapa sangat mengasihi kita dan tidak akan meninggalkan kita. Jesus bless us all.

Popular posts from this blog

Kedewasaan Iman

VISI dan MISI Grace of Christ Community Church

Nama Yesus adalah Kekuatan dan Kuasa bagi kita