SALAH SATU TANDA AKHIR JAMAN SEGERA DIGENAPI DI 2017, RFID MICROCHIP IMPLANT ...!!

Shallom sobat, Apa kabar sobat hari ini? saya berdoa sobat sekalian tetap bersukacita dalam keadaan apapun sobat hari ini, karena saya percaya bahwa Tuhan Yesus sangat baik. Well, kali ini saya menulis tentang akhir Jaman. Setelah peristiwa Pengesahan uindang-undang perkawinan sejenis digenapi di Amerka Serikan diketahui bahwa sodom dan  Gomora telah digenapi.

Dan tanda-tanda akhir jaman satu persatu semakin terlihat dan terjadi di muka bumi ini salah satunya yang kemungkinan / diprediksi akan muncul adalah RFID (mikrochip) yang isunya adalah suatu alat yang ditanam dalam tangan maupun kepala manusia sebagai salah satu alat untuk mengontrol segala apa yang mereka miliki (misalnya mengontrol rekening, menyimpan data2 identitas dan lain-lain). Dan beberapa dari orang percaya ini adalah penggenapan kitab wahyu. Dalam Wahyu 13:16-17 Firman Tuhan berkata : 16"Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya." 17 "dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya."

Saya membaca dalam tulisan sebuah website ( csglobe.com/all-americans-will-receive-a-microchip-implant-in-2017-nbc-news-reports/ ) diberitakan bahwa : NBC baru-baru ini memprediksi bahwa pada tahun 2017, seluruh Amerika akan mengunakan microchip . Microchip ini akan ditanamkan untuk membantu mengidentifikasi individu dengan cepat. Menurut laporan itu, teknologi ini  digunakan untuk menjawab satu pertanyaan, "Saya adalah  yang saya katakan?"

Beberapa pihak khawatir, bagaimanapun, bahwa RFID microchip akan memberikan pemerintah kekuasaan terlalu banyak, yang memungkinkan mereka untuk melacak setiap gerakan.

Di beberapa negara, seperti Virginia, dibuat undang-undang untuk menghentikan hal ini terjadi.
Laporan itu juga mengungkapkan Chip Otak RFID yang telah dikembangkan dan saat ini sedang diuji pada beberapa manusia.

Dilaporkan bahwa penggunaan Micro-chip di RUU HR 4872 tercetak di Halaman 1014 di bawah "Pendaftaran  Alat Kesehatan Nasional" yakni tentang sebuah "Kelas II Perangkat yang dapat diimplan" dan ya, mereka dapat menerapkan RUU tersebut.

Dengan RFID microchip mereka dapat melacak pergerakan orang-orang yang ditanamkan. Mereka juga dapat mengontrol uang dan makanan dari orang-orang. Hal ini juga dilaporkan menjadi mungkin bahkan juga dapat diganakan untuk membunuh orang-orang yang tidak taat.
RUU HR 3962 adalah salinan dari HR 3200 dengan pengecualian hanya beberapa kata dihapus mengenai RFID microchip tetapi kemampuan untuk Chip Setiap Warga Negara Amerika Serikat masih dalam RUU. RUU terbuka

Popular posts from this blog

Kedewasaan Iman

VISI dan MISI Grace of Christ Community Church

Nama Yesus adalah Kekuatan dan Kuasa bagi kita