GRACE WORSHIPPERS



Roma 12:1-2
12:1 Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.
12:2 Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Banyak dari kita telah salah paham ayat-ayat ini dan mengajarkan kita bahwa kita harus mengasingkan diri dari dunia.

Mengapa Paulus mengatakan itu. Dia hanya menghabiskan 11 bab untuk memberitahu kita, usahamu tidak membawa sobat lebih dekat kepada Allah atau keselamatnmu 

jawabannya sederhana. Kata "dunia" di bagian itu tidak "dunia". Ini adalah "masa". Anda akan melihat ini dalam Amplified Bible

Jadi Paulus mengatakan "tidak menjadi serupa dengan pola masa ini." Usia ia berbicara tentang adalah apa yang ia berbicara tentang dalam Roma 1-11

Apa yang Paulus katakan adalah bahwa di bawah Taurat pengorbanan mesti dibawa di Bait Suci Tuhan karena disitulah Bapa telah menentukan.
 
Dan kita percaya bahwa sekarang Bapa sedang membangun sebuah bait suci yang baru dengan kita sebagai batu hidup. Ia membangun kita dengan Yesus sebagai landasan kita.

Oleh karena itu Bapa
menjadikan kita Bait suci baru-Nya. Ini adalah bagaimana kita memperbaharui pikiran kita. Pengorbanan telah berakhir. Kita menjadi Bait Allah yang baru. Kita menjadi tuan rumah Nya. Itulah cara kita menyembah sekarang.

Kita sekarang imamat yang rajani.
Hal ini dengan menjadi rumah ini dan imamat ini kita menjadi korban yang hidup. Kami menyembah dengan menjadi bait-Nya.

Popular posts from this blog

Kedewasaan Iman

VISI dan MISI Grace of Christ Community Church

Nama Yesus adalah Kekuatan dan Kuasa bagi kita